TIPS BUAT KALIAN YANG GA BISA MOVE ON


TIPS DARI GUA BUAT KALIAN YANG GA BISA MOVE ON


 

Gua ga ngerti sama orang yang ga pernah move on ,misalnya kalau gua tanya "Hey,kamu itu itu kenpa sih ga bisa move on?" dia malah jawab kaya gini:Aku tuh ga bisa ngelupain dia,aku syang banget sama dia,ga bisa lupain kenangan saat sama dia" Wah lu tuh pasti udah tercuci otak gara-gara mantan lu yang udah mutusin lu  . Gua kasih tau .sebagai seorang yang suka pacaran lu tuh ga usah galau , basi tau ga yang kaya gituan mah. Coba lu lupain mantan lu dikit-dikit aja kaya minum wedang jahe, Kan rasanya pedes nah rasa pedes itu ngegambarin lu lagi sakit hati ,coba lu minum wedang jahe itu perlahan-lahan pasti kan rasa pedesnya bakalan ilang ,sama aja kaya lu ngelupain manatan lu ,walaupun banayak kenangan yang pernah lu jalanin sama dia tapi kalau udah putus yaudah lu lupain aja ,move on dong .jangan dikit-dikit nge tweet "Ah,aku galau nih aku ga bisa move on" Itu terlalu dramatis sob. masih mending di twitter yang alay masih bisa di hitung ,gimana kalau di facebook wah ,udah bencana !! kiamat tuh facebook ,contoh:"Aqque Seddieh Tadhiie aque Dhi pUtuShinnd Pachar aque" Nah gimana kalau semua status di facebook kaya gitu ,malah jadi basi itu facebook .musnahkan facebook dari dunia ini. Jangan sampe lah lu galau atau ga bisa move on ,nge share ke sosial media .cukup aja lu cerita ke sahabat-sahabat lu atau teman terdekat lu .jangan sampe dah lu nge share sosial media . Nah ini tips biar lu bisa move on :

  1.  Usahakan setelah di putusin lu jangan inget-inget mantan lu
  2.  Jangan berlebihan kalau nangis ,cukuplah 10 menit juga
  3.  Lu lupain kenangan sama mantan ,
  4.  Lu coba cari pasangan baru yang bisa fix di hati lu
  5.  Kalau udah ada secepatnya jadian sama gebetan baru lu
  6.  Dan misalkan kalau mantan lu ngajak balikan lu tinggal  bilang gini"Cowo bukan lu aja,aku udah sama yang lain. sorry lu tuh basi" .pasti mantan lu  langsung struk di tempat .
  7.  Kalu lu ngelakuin hal di atas pasti bisa move on  
  8.  Akhirnya Putri dan Pangeran hidup bahagia


                        TAMAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
21 December 2013 at 04:43 ×

APA udah di uji di ITB dan IPB

Reply
avatar
meme
admin
24 December 2013 at 02:24 ×

ntar ane coba gan :D

Reply
avatar