biografi ikang kun

haloo semua ini postingan pertama saya, disini saya akan memperkenalkan dulu identitas saya selamat menikmati :))

NAMA : IKHANG YUSUF FAWWAZ
panggilan : ikangkun
ALAMAT : KOMP.BALEENDAH PERMAI BLOK B NO 113 RT 08 RW 25
STATUS : LAKI-LAKI
SEKOLAH :SMKN 2 BALEENDAH
TWITTER : ikangkun
FACEBOOK : ikangkun

aku belajar TKJ udah 2 tahun
dan idolaku JKT48
dan oshimen ku kinal
dan aku pecinta sepak bola
dan idolaku CR7

kalau ada yang mau bertanya silahkan di komen aja ^_^


Oldest

2 comments

Click here for comments
14 October 2013 at 09:38 ×

kamu cegukan seharinya berapa kali?

Reply
avatar
meme
admin
16 October 2013 at 06:40 ×

saya ikang dari kelompok 1 akan menjawab pertanyaan dari siddiq yang bertanya :
kamu cegukan seharinya berapa kali ?
mungkin bisa 7 kali atau 9 kali, saya kurang tau ya soalnya kalau nguap jarang di hitung :D

Reply
avatar